Skip to main content

Siapa Tau Kita Jodoh...

Source: Google.com


Hello Netters!!

Alhamdulillah pagi ini cerah. Pagi yg cerah untuk jiwa yang sepi. Mirip lagu favorit gue dari band Peterpan (sekarang jadi Noah). Seperti biasa gue keluar rumah dan bersiap ngambil dua barble 3kg untuk sedikit olahraga. Ya, ini adalah salah satu resolusi gue ditahun ini, dengan minimal 200 angkatan beban gue pengen jadi lebih sehat.


Baru saja tangan menyentuh barble, 'dod, anterin ibu kepasar yuk', tiba-tiba nyokap minta dianterin ke pasar.

Sampelah gue di pasar, menunggu ditempat langganan gue, depan apotek Mangala samping toko sembako. Gue ga sendirian, ada adek gue, Akram. Dari pada bengong, mending gue ngeblog.

Baydewey pagi-pagi gue udah disuguhin kata-kata motivasi dari temen bbm gue, Agus. Dia bikin pm (personal message) 'sekali lg, kalo jodoh udah waktunya, ya dateng dari arah manapun, yg tak terduga'. Well, inspiratif sekalee si Agus ini. Kata-kata yg manis tentang jodoh. Gak cuma itu, dia pasang dp (display picture) sepasang mempelai wanita cantik dan lelaki (yg menurut gue) biasa aja, dengan caption 'kami bertemu di coc, bla bla bla dan bla bla bla'. Bener kata Agus, jodoh itu bisa dateng dari arah yang tak terduga.

Bayangin, lo cuma maen coc, terus dapet cewe cakep. *Oke gue langsung instal coc di hp gue.

Ngomongin soal jodoh, emang gak ada yg tau sihyaa. Kadang kita udah milih seseorang yg kita klaim jodoh kita, kenyataannya ditikung orang juga. Kadang orang yg gak kita duga-duga, malah jadi jodoh kita.

Jodoh itu unik, kadang kita harus berkelana jauh, kadang ada didepan mata kita. Kadang bisa orang yg gak kita kenal, kadang malah temen / sahabat kita sendiri.

Malah gue pernah baca meme yang captionnya 'pacaran bertahun-tahun, tapi nikahnya sama orang laen. Ciye yg bertahun-tahun jagain jodoh orang...'. Agak nyesek juga sihya, kita udah berkorban banyak, waktu, materi, dan...pastinya, PERASAAN. Tapi kalo bukan jodoh mau gimana lagi?

Gak salah juga kalo kita berusaha untuk mencari jodoh kita, gak salah juga kalo mau nunggu jodoh itu datang dengan sendirinya. Tapi inget, jodoh udah ada yg ngatur. So, kalo udah waktunya tiba, pasti dapet jodoh juga kok. Dan semoga aku jodoh sama kamu.


Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.