Skip to main content

Hal yang Harus Dilakuin Ketika Kehujanan

Source: Google.com


Hello Netters!

Siapa yg gak suka hujan? Gue suka hujan. Banyak yg gak suka hujan. Kenapa? ~Bayangin lo lagi asik-asik dijalan naek motor tiba-tiba hujan, gak ada tempat neduh dan lo kebasahan, gak ada pacar dan lo kedinginan. Emangnya pacar lo selimut tetangga yg hangati tubuhmu dalam kedinginan malam-malam panjang? *eh


Ngomong-ngomong soal hujan. Gue punya tips hal-hal apa saja yg harus lo lakuin ketika kehujanan dijalan. Pertama, tetep stay cool. Sederas apapun hujan yg turun, lo harus tetep tenang. Jangan sampe lo teriak-teriakan kaya alay di acara musik. Pastiin lo tetep keliatan keren dibawah hujan. Siapa tau lo lepek-lepek ketemu jodoh~

Kedua, lo harus cari tempat neduh yg asik dan keren. Ini penting ketika lo udah keabisan foto stok dp bbm. Daripada bengong nungguin ujan reda, mending lo berselfie-selfie ria. Foto ganteng cekrek-cekrek. Upload~

Ketiga, pastikan tempat neduh lo ada kang dagang, minimal kang bakso. Nunggu ujan reda itu adalah kegiatan yg menguras tenaga dan pikiran. Apalagi nunggu kepastian dari gebetan. Saat semua tenaga lo terkuras habis, pasti lo bakalan baper. Eh baper. Eh LAPEER maksudnya. Ketika lo laper, paling enak makan bakso. Asik kan dingin-dingin ngebakso. Badan anget tanpa perlu selimut tetangga.

Keempat atau yg terakhir, hal yg harus lo lakuin ketika lo kehujanan dijalan adalah YAKIN. Lo harus yakin bahwa hujan ini akan berlalu. Lo harus yakin setiap hujan yg turun selalu ada hikmahnya. Lo harus yakin bahwa 50 meter kedepan itu cerah. Jadi lo harus mantapkan diri untuk terus berjalan dibawah turunnya hujan, meski sampe rumah hujannya ga reda-reda.

Itulah tips gue dalam menghadapi kehujanan dijalan. Intinya, hujan itu selalu membawa kenangan. Karna setiap hujan, selalu ada kisah yg telah usai.

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.