Skip to main content

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

 
Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author

Hello Netters...

Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...


Jadi, belum lama ini, tepatnya tanggal 11 Februari 2015 lalu, One Ok Rock mengeluarkan album terbarunya yang berjudul "35XXXV". Album tersebut merupakan album One Ok Rock yang ke-7, gaess. Dan kayaknya ada lagu yang baru keluar lagi (apa emang gue baru tau) yang judulnya "Last Dance" (jogetan terakhir hehe). First time gue denger lagu ini pas Official dari One Ok Rock ngeshare mv-nya di youtube (klik aja kalo mau liat). Awalnya gue masih menerka-nerka makna yang terpendam di dalam lagu ini yang gue denger agak melow. Jadi sepertinya cocok untuk orang yang lagi galau.

By the way, di album "35XXXV" ini gue rasa suara Taka (sang vokalis) gak se-nge-rock dulu, di lagu pada album-album sebelumnya. Over all, gue tetep suka sama lagu-lagunya. Warna musiknya masih tetep nge-rock, Tomoya (sang drummer) masih gokil nabuh drumnya, Toru (sang gitaris/leader) masik cool abies metik gitarnya, dan Ryota (sang basis) masih mangap-mangap disetiap lagunya. Ya. semoga band favorit gue ini masih terus berkarya sampe gue punya anak nanti. Biar anak gue tau dan ngerasain gimana kerennya band asal negeri sakura ini. Bukan hanya legenda.

Berikut ini lirik lagu "Last Dance" yang gue 'comot' dari web lirik favorit gue, azlyrics.com. Check this out, gaess...

***

"Last Dance"

It started out as any other story
then the words began to fade away.
Oh, your smile used to make me smile
but lately I don't feel that way.


Try to remember what brought us together
and to forget what's driving us apart.
You know we can't wait here forever
just making time and going nowhere.


Is this our last dance?
Can we take another chance
to be along together still?


Are we wasting time
chasing dreams not yours or mine?
Care for you, I always will.


We can try to keep the love from fading.
'Cuz all we have is will soon be gone.
Remember when you used to make me smile?
But lately I don't feel the same.


Look up and I see your face.
I can see you looking back at me.
Every time I think it's getting better.
Just making time and going nowhere.


Is this our last dance?
Can we take another chance
to be along together still?


Are we wasting time
chasing dreams not yours or mine?
Care for you, I always will.


You know I always will.


But there's no looking back.
And no more need to cry.
No more need to cry.
No more need to cry.


Is this all we have?
Should we walk away at last
to be along together still?


Are we wasting time
chasing dreams not yours or mine?
Care for you, I always will.


You know I always will.

*** 

Menurut penelitian gue sendiri, atau dengan kata lain pengalaman pribadi, kalo lagu yang kita denger dan langsung suka adalah lagu yang sesuai dengan perasaan kita saat itu. So, kalo kamu lagi suka lagu 'goyang dumang', berarti perasaan kamu bagaikan duyung yang lagi mangap terus goyang-goyang.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.