Skip to main content

Aku Aja!

Source: Google.com


Hello Netters!!

Alhamdulillah sore ini hujan turun lagi. Salah satu hal yang gue suka di dunia ini yaitu hujan. Hujan itu menurut gue adalah pereda dahaga walaupun hanya sekadar menatapnya (sambil nganga ke langit). Hujan itu bisa jadi media kamuflase sempurna dikala galau, sedih, nangis, gundah gulana.


Baydewey, sebenernya sore ini gue mau nganterin nyokap ke rumah lama buat silaturahmi sama penghuni kontrakan dirumah gue yg dulu (baca: nagih duit kontrakan). Udah hampir sampe depan gerbang komplek gue puter balik karna hujan turun dengan manjanya.

Daripada gue clingaclinguk ga jelas, ngelamunin orang yg 'taken and loked' (duhh maaf ya diomong terus :* ), mending gue nulis sesuatu di blog gue.

Gue punya cerita tentang beberapa hari yg lalu. Saat itu gue udah pulang kuliah. Biasalah kalo pulang kuliah itu perut laper banget. Gue inget kalo itu pas banget jadwal nyokap gue pengajian. Kalopun gue pulang ke rumah, pasti nyokap belum masak. Tanpa pikir panjang gue mampir di warung bakso di komplek gue, tepatnya deket bunderan, namanya bakso pak eko.

Sampe disitu gue langsung mesen satu mangkok bakso tanpa mie dan bihun. Gue mencari tempat duduk yang asik untuk menikmati bakso pak eko. Pengunjung warung saat itu dimeja pertama ada beberapa ibu sedang asik makan bakso sambil ngobrol rempong, meja kedua ada...hhhhh agak males si, sepasang anak SMA yang lagi menikmati bakso sambil bersendagurau. Meja ketiga kosong, tapi deket dengan meja sepasang anak SMA yang pacaran diwarung bakso. Dengan TERPAKSA gue duduk disitu, dan sengaja membelakangi mereka supaya bapernya gak kebangetan wk wk.

Agak nyesel juga gue gak 'take away' aja ini bakso dan gue bisa makan dirumah dengan tentram damai. Gue makan gak khusuk saat itu, disamping ibu-ibu asik ngerumpi, dibelakang gue ada orang pacaran ngobrol-ngobrol gak jelas.

Kadang di satu momen si cowo bilang, 'aku suapin ya, aa aaa aaa'...hooek cuhh, rasanya pengen gue lempar tuh bakso ke matanya biar ketuker hehe gak lah.

Sampe pada akhirnya mereka udahan dan hendak membayar. Gue sedikit lega akhirnya kampret momen itu berakhir juga.

Tapi yang koplak setelah itu ketika mereka saling berebut untuk bayarin bakso mereka, 'aku aja yang bayar', kata si cowo. 'Gak usah, aku aja yang bayar', kata si cewe. 'Masa kamu si, akulah yang harus bayar, kan aku cowo', kata si cowo lagi. 'Ih kan aku yang ngajak, jadi aku yang bayar dong', kata si cewe lagi dan lagi. Kejadian itu berlangsung panjaaang, hingga pada akhirnya mereka bayar masing-masing. Kan Koplak! :v

Dari kejadian koplak sepasang anak SMA itu gue jadi teringet satu kejadian yang sama. Waktu itu juga lagi makan bakso bareng almarhumah pacar gue diwarung bakso nekad di perempatan semplak, ga jauh dari sekolahan gue.

Pas mau bayar, gue dan beliau berebutan ngebayarin bakso kita. 'Aku aja!', 'gausah, aku aja!', 'Ih gapapa aku aja!', 'bodoo, pokoknya AKU AJA!'..

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.