Skip to main content

Ketika Dodol Berubah Jadi Kampret...

Source: Google.com


Hello Netters!

Baydewey masih inget dong ya tempo hari kita abis ngomongin si Evita putus. Tau gak? Dia ternyata balikan lagii!! huaaa... Ini bener-bener berita buruk! Sangat buruk!

Beberapa menit yg lalu Evita chat gue. Yg gue liat pertama kali di notif bar adalah nama evita, dan hati gue langsung berbunga-bunga. Pas mau buka isi chat-nya tangan gue gemeter hebat! Gue kehilangan kendali, lalu kejang-kejang *loh.

Perlahan tapi pasti gue buka chat-nya. Dengan mesem-mesem dodol gue baca pelan-pelan. Dan lo tau gak evita chat apa ke gue? ~Dia bilang, 'Gue balikan lagi dong sama jordi...'. Gak lama status bbmnya muncul nama itu! Gak lama kemudian dia pasang dp bareng pacarnya bareng juga sama motor kawasaki supermoto punya pacarnya. Seketika tampang mesem-mesem dodol gue berubah jadi asem-asem kampret. Gila aja lo gilaa... 'Gue udah seneng-seneng lo putus dan mulai berharap lagi sama lo ketika harapan gue ke indah mulai runtuh tapi lo malah giniin gue vit? Nurani lo dimana vit? Dimanaa?!'

Oke itu cuma ekspektasi gue dalam merespon chat dari evita. Faktanya jawaban gue adalah, 'oh selamat ya vit, gue jadi ikutan seneng'.-___-

Hhhh...Apalah daya gue yg hanya si dodol bersayap kampret.

Gue harus bersikap dewasa. Gue gak boleh begini. Hidup terlalu indah untuk terus berharap pada evita. Saatnya gue berharap ke indah lagi *eh.

Dan untuk evita, lo harus jaga emosi lo. Jangan mentingin ego masing-masing. Gak seru banget si putus cuma beberapa hari.

Dan satu hal lagi evita, gue disini, selalu doain yg terbaik buat lo dan...ehmm buat pacar lo. (Baca: Semoga lo putus lagi!)

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.