Skip to main content

“Tak Dikejar Kaupun Takkan Lari..”



Happy move on!! 

Gimana? Saik gak judul postingan gue kali ini? Itu bukan sekedar kumpulan huruf yang membentuk  sebuah kalimat yang menyimpan makna. Tapi menurut gue itu sebuah kalimat yang sering mengganggu fikiran gue. Karna itu pengalaman pribadi gue tentang mengharapkan seseorang yang gue suka. Lebih dari itu, gue kagum sama do’i. Pribadi yang unik dan aneh cenderung nyeleneh yang gue liat dari kata-kata yang setiap terucap darinya. Tapi apa gue mampu mendapatkan hatinya? Menurut analisis gue tentang sikap do’i ke gue itu gak lebih dari temen biasa. Kelihatan dari sekian ocehan yang frontal dan kadang nyeleneh ke gue. Tapi entah mengapa gue suka sama cewek begitu. Unik menurut gue. Pernah 2 kali nembak do’i meski gue akuin kalo pernyataan isi hati gue ke do’i itu biasa-biasa aja malah cenderung garing. Dan jawaban do’i pun nyeleneh. Bikin gue gondok. Dari situ gue tau kalo do’i emang Cuma nganggep gue temen biasa. Biasa banget malah. Gak ada spesial-spesialnya.

Oke gue gak terlalu ngarep banyak ke do’i. Soalnya gue tau kalo jodoh gak kemana. Kaya postingan blog gue sebelumnya. Kalo emang do’i jodoh gue, do’i bakalan  dateng buat gue. “Tak dikejar kaupun takkan lari..”

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.