Skip to main content

"Nyesek Itu....-__-#pfffft"

Photo Credit by pexels.com

Happy move on!!

Nyesek! Mungkin itu yang dirasakan banyak orang ketika merasakan sesuatu yang diharapkan tapi tak sesuai dengan yang diinginkan. Ya, nyesek juga merupakan salah satu kata yang mainstream selain ‘cinta’, ‘galau’, dan lain sebagainya. Jujur nih gue juga suka ngerasa nyesek dihati gue saat apa yang gue harapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Berikut beberapa contoh yang mungkin ini juga sering dirasakan banyak anak remaja jaman sekarang, apalagi cewek. Cekibrot!!



“Nyesek itu ketika udah sayang banget sama seseorang tapi orang itu gak sayang sama gue -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah setia sama do’i tapi do’i malah selingkuh sama sahabat sendiri -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika selalu ada disaat temen butuh dan sering gue bantu tapi giliran gue butuh bantuan mereka pada gak ada -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah banyak perhatian yang dikasih, udah berkorban segalanya untuk dia tapi dia gak peka dan cuma nganggep temen aja -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika yang ditunggu lama tapi tak kunjung datang -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika suka sama orang tapi keburu ditikung temen sendiri -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah bertahun-tahun pacaran terus mau nikah tapi gak direstui orang tua -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah sungguh-sungguh belajar mapel yang mau diujikan masuk ptn tapi dipengumuman ternyata gak lulus -_-#pffft”.

“Nyesek itu ketika udah dijanjiin mau nonton sama do’i tapi beberapa menit mau berangkat tiba-tiba do’i bilang (maaf ya, nontonnya kapan-kapan aja. Aku ada urusan mendadak) -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah lama pedekate terus nembak tapi do’i bilang (maaf ya, aku udah punya orang lain. Dia sahabat kamu....) -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika diajak dinner bareng do’i tapi giliran mau bayar terus do’i malah bilang (aduh dompet aku ketinggalan, pake uang kamu dulu ya sayang J) -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika gagal dijemput do’i pulang kuliah tapi dijalan malah ketemu do’i lagi jalan sama selingkuhannya -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah serius jalanin hubungan tapi do’i malah mainin perasaan -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika orang nyontek ujian hasil kita tapi dia malah dapet nilai tertinggi dikelas daripada kita yang belajar -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah berusaha bikin karya tapi gak dihargai orang lain -_-#pffft”.

“Nyesek itu ketika udah mau move on tapi mantan tiba-tiba dateng minta balikan -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika dibanding-bandingkan sama mantan do’i yang lebih baik segalanya -_-#pffft”.

“Nyesek itu ketika lo bangga-banggain do’i didepan banyak cowok tapi do’i lo gak ngebangga-banggain lo didepan banyak cewek bahkan mengaku single -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah dijanjiin segala macem sama do’i tapi sampai saat ini gak ada satupun janjinya yang terbukti -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika galau baru semalem diputusin do’i tapi di kampus ngeliat do’i lewat didepan muka gandengan sama gebetan barunya -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika mantan lo ditikung sahabat sendiri -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika pacar lo diem-diem jadian sama sahabat lo -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika asik-asiknya pesbukan dan hape low tapi pas mau ngecharge ternyata mati lampu *seminggu* -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah lama ngumpulin uang buat beli jaket Harrazuku limited edition tapi pas ke distro ternyata udah dibeli orang lain -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika pulang kuliah capek, laper tapi ngeliat ke dapur ternyata nyokap lupa masak. *mie instan lagi* -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika sahabat ngedukung buat lo putus sama pacar lo yang nyakitin lo mulu tapi keesokan harinya sahabat lo malah jadian sama mantan lo -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika mau bikin surprised ultah do’i di rumah do’i tapi pas do’i pulang ke rumah dianterin selingkuhannya -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika kangen seseorang yang gak pernah kangen sama lo -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika lo selalu ngebanggain pacar lo tapi malemnya lo diputusin -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika lo upstat kangen mantan lo tapi mantan lo malah upstat tentang pacar barunya -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika lagi asik nonton acara tv favorit tapi tiba-tiba mati lampu *sebulan* -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika lo mempertahankan hubungan lo sama do’i tapi do’i lo cuek aja -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika udah mati-matian belajar buat quiz besok tapi pas besok dosennya gak masuk -_-#pfffft”.

“Nyesek itu ketika lo ngebaik-baikin mantan lo didepan temen lo tapi lo malah dihina-hina mantan lo didepan temen-temennya -_-#pfffft”.


Itulah berbagai macam nyesek yang sering terjadi sama gue bahkan temen-temen gue. Yang mana nyesek lo? Atau ada nyesek lain versi lo? Silahkan share...

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.