Skip to main content

PILIHAN?!! Gak selamanya sulit..

Selamat siang dunia..

Kali ini saya akan memberikan curhatan hati mengenai sebuah PILIHAN.
Tentu semua orang pasti pernah dibimbangkan oleh 2 pilihan atau lebih yang harus kita pilih. Mungkin itu akan menyangkut dan berpengaruh kepada nasib kita kelak setelah memilih keputusan itu.
umm menurut gue sih ga selamanya kita harus bimbang atau galau dalam memilih berbagai keputusan yang ada, tentunya dengan pengalaman yang mampu memberikan penilaian akan opsi pilihan yang ada.
Tapi gimana kalau kita belum punya pengalaman? atau wawasan kita kurang dengan segala pilihan yang ada, entah itu menyangkut masalah memilih sekolah, pasangan hidup, ataupun pekerjaan yang tentunya harus kita fikirkan secara matang-matang dan akurat agar kedepannya tidak menimbulkan efek samping yang negatif buat kita.
Sebenarnya apapun keputusan yang diambil lebih baik kita mendengarkan kata hati kita, karena bagaimanapun efek yang terjadi setelahnya tentu tak akan terasa berat karena kita telah mempersiapkan mental dihati kita sehingga itu dapat menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman yang berharga buat kita dalam mengambil keputusan lain yang akan datang, dalam kata lain jangan sampai kita jatuh dalam lubang yang sama.
Seperti saat ini yang gue alamin tentang memilih antara harus kerja, kuliah, atau kerja sambil kuliah. Didalam pilihan itupun ada pilihan lainnya yaitu jika gue mau kerja tapi kerja dimana, dan kerja apa yang harus gue lakukan, selanjutnya kalau gue kuliah mau kuliah dimana, dan keahlian apa yang harus gue ambil. tentu itu adalah keputusan yang harus difikirkan mateng-mateng, tapi tidak ada salahnya kita menggunakan kata hati kita, entah prospek kerja kedepan apa dan kuliah jurusan kedepan apa tentunya akan mempengaruhi masa depan kita.

Inget sob!! sukses kita itu ada ditangan kita sendiri, jadi jangan terlalu bergantung kepada orang lain. Keputusan itu ga selamanya sulit kalau kita mendengarkan apa kata hati kita.

Jadi jangan takut mengambil keputusan karena keberhasilan ada ditangan kita sendiri dan berdo'a semoga tuhan memberikan yang terbaik untuk kita :)

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.