Skip to main content

Cinta tak harus MEMILIKI :'(

Assalammualaikum Wr Wb
Hari ini gue lagi galau dan sedih tingkat kabupaten *hehe
Dan gue pengen berbagi aja keluh kesah gue..
Begini, pasti udah gak asing denger yg namanya 'cinta tak harus memiliki'. Udah kaya lagu sih, tapi emang ada juga lagu yang pas banget sama kalimat itu. Atau emang udah pernah ngerasain?
Sedih pastinya, ya secara gitu kita udah sayang berat sama seseorang tapi orang itu gak pernah membalas cinta kita. Istilahnya sih bertepuk sebelah tangan gitu deh.

Nah itu banget yg gue rasain saat ini, gila aja gue tuh udah suka sama dia dari kelas 1 SMK sampe sekarang. Gile aja ndroo 3 tahun gue mendem perasaan gue.
Ya emang sih pas kelas 1 gue udah punya pacar, tapi entah mengapa gue tuh bisa suka banget sama dia, unik sih menurut gue. Sampe² gue suka nyuekin pacar gue kalo lagi ngeliat dia lewat didepan gue, ya otomatis mata gue langsung dicolok sama pacar gue. "Jelalatan katanya mah", tapi gak segitu juga. Orang cuma ngeliat aja *hehe

Dan sekarang gue tuh jomlo dan dia pun setau gue juga jomlo tapi entah mengapa respon dia ke gue tuh biasa àja, hambar malah.
Padahal gue udah usaha semaksimal mungkin, tapi....
Tetep aja gak bisa² juga buat bikin dia tertarik sama gue.
Cape juga sih lama² begitu terus.

Mulai hari ini bertepat tanggal 22 Juni 2013 gue udah gak mau caper lagi ke dia.
Biarkan dia sama siapa juga, karna kita gak boleh memaksa kehendak orang iye ga? *haha
Mending fokus kuliah buat masa depan, itu lebih baik :D

Wassalamualaikum Wr Wb

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.