Skip to main content

Nomor 'CANTIK'? katanya

Selamat siang dunia!!

Satu lagi hari yang panas tapi tetap ceria ^,^
Gue mau sedikit curhat nih, ga sengaja gue ngeliat speedometer motor gue dan ternyata tertera 'nomor cantik' itu 069696. kenapa gue bilang cantik? ya karena angka dibelakang nol hanya ada 1 angka yang hanya dibulak-balik, itu menurut gue.

Nah berhubung lagi ngomongin nomor 'cantik' nih, menurut kebanyakan orang bahwa nomor cantik itu punya nilai dan kebanggaan tersendiri Soalnya selain mudah diingat nomor yang terdiri dari angka-angka cantik membawa kesenangan bagi sang pemilik. Misalnya nomor pada plat kendaraan, nomor rumah, nomor hp/telepon dan lain sebagainya.
Kebanyakan orang yang senang mempunyai nomor cantik untuk benda pribadinya rela mengorbankan apa saja demi mendapatkan nomor yang mereka inginkan, karna menjadi sebuah kebanggaan bila sampai memiliki nomor yang mereka inginkan.
Tapi tak jarang ada sebagian orang yang menganggap bahwa memiliki nomor cantik itu membawa hoki bagi kehidupan mereka. (Masa sih?)
Percaya tak percaya memang hal itu sudah menjadi kebiasaan mereka, mungkin angka-angka tersebut membawa motivasi dan semangat tersendiri bagi sang pemilik sehingga membawa dampak positif untuk mereka.
Ya bisa kita nilai dan sikapi sendiri tentang nomor cantik tersebut karena jangan sampai hanya gara-gara nomor tersebut kita jadi tidak mengandalkan logika yah?.. :)

Sekian curhatan dan cerita saya, semoga kalian berkenan membacanya :D

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.