Skip to main content

JENUH? BOSEN?? Woles aja broo

Selamat malam dunia..!!

Bagi yang lagi bosen dan jenuh pas banget nih kalo baca postingan gue malem ini.
Berhubung lagi pada bosen dan jenuh, gue juga ngerasain hal yang sama. Oke sedikit curhat lagi nih,hehe pas tadi sore gue udah dibikin kesel sama cewek, gila aja tadi gue udah nunggu lama gue sms ga dibales, nunggu dideket rumahnya ga nongol-nongol dan pas gue jalan pulang dia baru bales sms gue dan bilang "sory ji gue baru bangun". Anjrit gue nunggu dari sore sampe menjelang magrib eh ternyata dia tidur, gendek banget gue-,- untung cantik jadi kesel gue cepet ilang :D

Nah udah segitu aja curhatnya, kembali ke topik jenuh dan bosen. Berhubung gue lagi jenuh jadi mending gue bikin postingan di blog.
Jenuh merupakan penyakit fikiran yang sering menghampiri disaat kita lelah dan penat dengan kegiatan yang itu-itu aja atau memang ga ada kegiatan yang bisa lo lakuin. Itu yang gue alamin sekarang disaat ge harus nunggu waktu masuk kuliah.

Oleh sebab itu gue punya tips nih mengatasi kejenuhan kalian yang gue lakukan setiap saat kejenuhan datang.
① Sebaiknya mencari kegiatan baru dan belum pernah kita lakukan, hal itu bisa terwujud dengan kemauan yang kuat.
② Aktif dijejaring sosial, karena media tersebut sangat ampuh mengatasi kejenuhan dengan saling sharing dan.berkomunikasi dengan teman-teman.
③ Bermain dengan teman, hal itu dapat menghilangkan kejenuhan karena kita bisa bersenang-senang dengan teman kita.
④ Shoping dan hangout, berbelanja memang suatu pemborosan, tapi bagi yang brkantong tebal hal itu sangat membantu menghilangkan kejenuhan karena terdapat kesenangan tersendiri.

Dan lain sebagainya yang bisa kita lakukan, hal sederhanapun akan membantu asal ada kemauan dan semangat yang tinggi.

Sekian dan salam blogger !!

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.