Skip to main content

Kenangan SMK

 Selamat pagi dunia!!

Nah hari ini gue mau upload foto kenangan semasa SMK kemaren, banyak banget sih sebenernya tapi gue cuma upload yang perwakilannya aja supaya hemat kuota dan hemat biaya :D

3 tahun emang ga kerasa banget gue jalanin semasa SMK, banyak pengalaman yang gue lalui entah itu seneng, duka, gila-gilaan, konflik, dan percintaan yang gue alami semasa SMK.
Semua itu menjadi kenangan terindah buat gue, dan gue cuma bisa mendoakan yang terbaik aja buat temen dan sahabat gue semasa SMK. Kita yakin pasti bisa broo!! keep smile and spirit :)




















Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.