Skip to main content

Sekelebat info ~Ga Jelas~ "Coretan Pena Galau"

Happy move on~ (lagi)
Kenapa mesti "Happy move on" terus? yaa kalo "Happy Rotation" itu punya JKT48 *atau mungkin Heavy Rotation?mungkin* apapun itu gue lebih suka dengan kata-kata move on. Soalnya kata itu berhubungan banget sama orang yang terpuruk karena cinta atau sesuatu hal yang membuatnya down tingkat ringan sampe berat, dari tingkat setan ke tingkat dewa *alah lebeh*. Dan mampu bangkit kekeadaan semula atau lebih baik dari sebelumnya *mancaaappp*

Oke berhubung gue ga lagi mau ngomongin masalah move on. Gue cuma mau kasih sekelabat info gila bin ga jelas tentang "Coretan Pena Galau" alias blog gue. Diblog yang baru aja gue bikin dan bangun secara otodidak dan sebenernya ada beberapa referensi dari blog tetangga *jujur* sampe saat ini. Karena gue yakin kalo gue cuma manusia biasa yang masih dan perlu banyak belajar. Ngebloging emang udah ga asing lagi buat gue. Secara gue udah bikin blog dari kelas 2 SMP tapi karena tidak terealisasi dan gue sejak itu masih males nulis-nulis atau ketik-ketik gajelas hingga lambat laun gue lupa sama email dan password nya sampe-sampe blog yang gue bikin hilang entah kemana *mungkin diculik atau diumpetin setan*. #pffftt lagian pada saat itu gue cuma iseng aja bikin. Siapa tau makin lama gue jadi penulis terkenal. Tapi apa boleh buat rajin-rajin nulis baru nongol akhir-akhir ini. Mungkin karna ga ada kerjaan atau emang gue nya yang pusing diem aja mending gue nge-post via Blogger.

Apa sih "Coretan Pena Galau" itu? *kaya orang gila gue nih nanya sendiri jawab sendiri*. Yaa seperti namanya yang terdiri dari "Coretan", "Pena", dan "Galau". Coretan disini bukan makna sebenarnya alias Konotatif dalam teori pelajaran bahasa Indonesia. Karena ga mungkin gue corat-coret di blog, nulis pake pensil aja susah. Berhubung coretan itu bermakna menggoreskan alat tulis (mau itu pensil, pulpen, spidol dan lain sebagainya) pada media output seperti kertas, daun, kayu, tembok, maupun batu dan bersifat abstrak atau ga jelas atau tidak terorganisir. Namanya juga coretan, isinya tentang apa yang ada dihati tertuang langsung pada media tersebut. Dan dikarenakan gue nge-posting yang ga jelas dari lubuk hati gue yang terdalam *djakeep* makanya gue kasih coretan didepannya.

Lanjut ke Pena. Kenapa gue pilih pena? kenapa ge pensil atau spidol? Entah kenapa selama hidup gue dalam menuntut ilmu selama 12 tahun terakhir dibangku sekolah (Gak termasuk TK) dan insya'allah diperkuliahan paling sering nulis pake pena atau ballpoint. Pensil? Pensil jarang gue pake. Paling lagi gambar sketsa atau pas ujian nasional aja. Spidol? gue paling ga suka sama baunya. Lagian kalo kena baju pasti langsung melebar alias luber kemana-mana. Alhasil diomelin nyokap dah #pfft *ribet*. Itu sebabnya gue paling favorit sama pena.

Dan terakhir Galau. Pasti pada paham kenapa mesti galau. Ya namanya juga hidup pasti pernah yang ngerasain yang namanya galau. Mau itu tua muda laki perempuan anak kecil remaja abg maupun dewasa pasti pernah nge-galau. Atas dasar itu *ciailah* dan gue emang sering galau sampe-sampe dicap sebagai "Mr.Galau" makanya gue cantumin kata galau dibelakangnya.

Coretan Pena Galau ini berisikan curahan gue. Beda dari blog-blog tetangga sebelah yang cenderung memberikan info-info macem-macem sampe buka olshop juga. Namanya juga manusia pasti ga ada yang sama. Dan gue emang ga penting-penting banget nyari simpati orang untuk nengok ke blog gue terus. Sebagai media pengganti dari fesbuk dan tuiter dari curhatan hati yang membuat rame alias nyampah di timeline orang. Alangkah bijaknya *ciailah* gue curhat diblog aja. Kapasitas blog dalam memuat tulisan juga ga terbatas. Jadi asik buat ngetik panjang lebar dan curhat sana-sini ga jelas.
Itulah gue yang ga jelas. Terlihat diberbagai post yang gue bikin semuanya ga jelas.Ya selain curhatan emang gue pernah ngeposting lirik lagu itupun dengan maksud dan tujuan supaya gue bisa baca lirik lagu favorit dengan mudah dan tanpa seaching ke gugel segala *not nice*.

Jadi adapun orang yang tiba-tiba iseng atau nyasar dan hilang arah di dumay dan menemukan blog gue dan masuk tanpa disengaja dan iseng baca itupun ga gue permasalahin. Semua bebas berekspresi sesuka kita. Boleh kita nge-judge tapi lihat diri kita sendiri dulu. Karna gue punya kutipan motivasi "Myself is mine, not yourself".

Selamat berekspresi. Jangan lupa makan. Jangan lupa ibadah *ngingetin diri sendiri*
~trmksh

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.