Skip to main content

Edisi #inilahGUE ~part 1~ "Cerah"

Happy move on~

Seperti biasa hari ini adalah hari yang cerah, mau itu malam atau langit sedang mendung dikarenakan hujan tetap aja gue anggep cerah *secerah hati gue #eaaaa*
Oke ngomongin soal yang cerah-cerah gini gue inget pernah jatuh cinta sama seseorang, tepatnya pas gue duduk dikelas 1/10 SMK disalah satu kota terindah di muka bumi *cieelah lebeh*

Saat itu seperti biasa nih yee gue pulang bareng sama temen-temen sejawat gue naek angkot *berhubung belom dibolehin naek motor ma BONYOK(BOkap-NYOKap) #pffft*
Yaa emang dasar anak kecil kurang bahagia atau abg labil mungkin di angkot pun ribut oleh canda-tawa ala anak sekolahan gitu, cengcengan ga jelas, ngebully temen yang cupu atau yang mukanya pas ngena dan enak untuk dibully mungkin tapi semua itu jelas cuma becandaan ala kita dan ga ada yang namanya dendam, kalo dendam yaa harus bisa ngebully balik kalo berani dan punya massa dengan suara kompak dalam ngecengin orang. Begitulah keceriaan atau mungkin lebih tepatnya kegaduhan dan keriuhan bahkan kerusuhan kita kalo pulang bareng, maklum kalo dikelas kita terpisah-pisah dan yang namanya siswa baru jadi belum begitu akrab sama yang namanya temen baru. Dan kalo pulang nih kita udah kaya nyarter 1 angkot full sama kita-kitaan doang, bahkan sampe overmuatan dan otomatis ada beberapa orang yang lesehan bak piknik ke hutan atau ke puncak gunung *alah apapun itu* yang jelas solideritas masih jelas terlihat kala itu, kalo ga ada angkot yang kosong yaa ga akan ada yang naek sampe nemuin yang kosong mau itu sampe adzan magrib atau isya bahkan sampe ketemu hari esok juga mungkin ga akan pada pulang *maksain*

Dan pada akhirnya makin lama makin kesini dan makin banyak temen baru yang mulai akrab dan mulai pulang masing-masing dan hanya tersisa beberapa orang alumni 1 SMP termasuk gue. Sedih sih tapi apa boleh buat, dan ada juga temen baru yang gabung pulang menutup kekosongan bangku angkot yang sempat kosong dan gak full kaya dulu *namanya juga dinamika kehidupan*

Disaat pulang yang sama disore yang cerah *karna gue lagi ngomongin yang cerah-cerah* seperti biasa(lagi) gue pulang bareng soulmate-soulmate gue yang tersisa dan beberapa kerabat baru yang menggabungkan dirinya untuk bareng pulang bersama-sama *cieelah tapi ga pake berpelukan kaya teletubis* dan disitu gue mulai menemukan kecerahan yang lain daripada yang lain dan yang ga biasa dari yang paling biasa *lebeh mulai keluar nih*. Tapi asli dia itu someone yang bisa bikin gue lupa segalanya *adeuuh (pusing dah)* dan emang gue belum kenal namanya, maklum dia adalah personil terbaru yang pulang bareng-bareng bersama-sama, yaa mungkin emang searah pulangnya juga.

Tapi entah mengapa kirain gue aja yang ngincer dan ternyata gue kalah start!! *dafuuq!!* ditanyakanlah namanya kepada temen gue oleh temen gue *gamau sebut nama tar ternar lagi*. Dan namanya..... I (inisialnya), memang nama itu kadang-kadang ga jauh dari keadaan orangnya. Dia emang benar-benar indah sesuai namanya *nah loh kesebut juga*.

Ciptaan tuhan yang satu ini memiliki kepribadian yang misterius dan sulit ditebak, yaa mungkin emang belum akrab banget dan dia sedikit tertutup untuk cowok kayanya dan itu yang bikin gue penasaran. Tapi berhubung gue kalah start dan  temen gue lah yang berhasil kenal duluan dan dapet nomernya juga *huuhh belom rezeki mungkin*. Yaa emang saat itu gue udah punya do'i sih ehehehe:D

Dan lama waktu berjalan hingga saat ini dan gue sama dia sama-sama jomblo tapi dia masih menutup hatinya untuk gue *sad*.
yaa mungkin hanya waktu yang bisa menjawabnya kelak *amiieeen*

Sekian cerita gajelas "Edisi #inilahGUE ~part1~" yang mungkin sedikit membuang-buang waktu, ya daripada gue ngebengongin si "I" mending gua ketik-ketik gajelas kan? dan semoga bermanfaat bagi yang iseng mau baca ~Trimksh

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.