Skip to main content

Edisi #inilahGUE ~part 3~ "Dipikir-pikir"

Happy move on~

Kalo gue udah buka blog, pasti ada aja yang pengen gue ketik. Mau itu penting kek atau ga jelas kek yang
yang penting waktu luang gue gak kebuang sia-sia dengan males-malesan stay tune nongkrongin tipi. Sambil gue ngetik prolog gue mikirin juga apa yang bagus buat diketik di blog kesayangan gue. Bisa jadi ceritanya flashback lagi. Tapi emang tersirat dalam benak gue *ciailah* kalo dipikir-pikir dinamika kehidupan gue sekarang sama dulu pas jaman-jamannya sekolah jauh berbeda. Asikan dulu malah. Yaa gimana ga asik
coba. Dulu pas jaman sekolah gue cuma berangkat sekolah belajar yang bener pulang disiang hari dan gue dapet duit tiap hari. Coba kalo sekarang, kalo mau dapet duit harus kerja dulu berangkat pagi pulang sore menjelang malem dan dapet duitnya juga sebulan sekali. Gak asik!! Not nice-_-

Ya itulah dinamika yang harus kita jalanin bro. Makin gede makin dituntut kerasnya kehidupan dan banyaknya kebutuhan serta tak luput dari makin banyaknya beban tanggung jawab yang diemban untuk bertahan hidup. Tapi kalo cuma dipikir-pikir gak bakal berubah juga bro hidup ini. Tanpa adanya kemauan dan usaha serta kerja keras pasti yang terjadi dan terasa hanya penat dan kelelahan dalam menjalani hidup. Jangan sampe kita jadi orang yang mudah hopeless alias putus asa. Jatuh-bangun dalam meraih kesuksesan emang udah bukan hal asing lagi bagi sebagian besar orang dewasa yang meniti kehidupan. Bahkan dari nol
sekalipun. Nah dengan adanya kemauan untuk bangkit yang menggebu dan membara dalam hati bisa membawa kita lebih cepat ke mahligai kesuksesan itu.

Tentu gak mudah emang ngejalaninnya. Kalo cuma modal kemauan tanpa konsep prospektif ke depan tentu gak akan mudah tercapai. Ya konsep itu dirancang bukan semata-mata buat berandai-andai atau bermimpi-mimpi gimana kedepannya. Tapi konsep rancangan masa depan harus memotivasi diri kita untuk maju. Mestinya dan ada baiknya gak cuma satu konsep. Tapi puluhan bahkan ratusan yang harus dibuat sebagai cadangan jikalau konsep pertama gagal diraih dan tidak sesuai target.

Kenapa mendadak sok tua ya nasehatin?wkwk Ganti ah ke cinta-cintaan *ciailah*. Emang kalo "dipikir-pikir" yang namanya CINTA paling erat hubungannya sama sakit hati. Karna gak selamanya orang yang kita cinta bisa kita miliki selamanya *ciyee gue haha*. Gue pernah denger kalimat yang berbunyi "Cinta itu pasti berakhir menyakitkan. Entah itu berpisah, selingkuh, maupun ditinggal mati". Artinya menurut yang gue tafsirkan emang cinta itu gak akan berujung kebahagiaan, pasti ujung-ujungnya sakit hati. Dan ada lagi kalimat yang pernah gue denger yang berbunyi "Cinta bukan mencari kebahagiaan. Tapi mengajarkan seseorang untuk rela berkorban". Nah dari situ baru gue paham dan dipikir-pikir kalo cinta emang pasti berujung menyakitkan. Karna tujuan sebenarnya dari mencintai seseorang adalah bukan untuk mencari kebahagiaan. Tapi untuk belajar bagaimana kerelaan hati untuk berkorban. *haha gombal*

Udah ah segitu aja gue curhat tentang yang "dipikir-pikir" sama fikiran gue. Itung-itung ngabuburit juga dibulan puasa mending ketik-ketik ga jelas. Ada yang baca syukuur. Gak ada juga It doesn't matter *wkwk parah*.
~trmksh

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.