Skip to main content

Puasa #Alague (´⌣`ʃƪ)

Assalamualaikum WR WB ..
Tepat tanggal 11 Juli 2013 yang pastinya kita sebagai umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan *asik* kecuali para wanita yang sedang kedatangan bulan atau anak kecil 4 tahun kebawah yang mungkin lagi ga puasa нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘

Oke daripada gue nganggur mending gue share-share ga jelas tentang puasa #Alague *yeengga?* Alah apapun itu yang jelas gue lakuin demi menghilangkan ingatan gue akan rasa laper yang menggebu нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘

Dihari yang hampir siang dan makin panas yang enak dilakuin saat puasa gini kalo ga ada kerjaan yaa ~TIDUR~, atau ~MAIN PS, PSP, GADJET, NINTENDO, XBOX dan LAIN SEBAGAINYA DEH (^^)~ Yang penting ga main keluar rumah, karna yang gue bilang tadi *PANAS BOORR*

Tapi ada yang lebih bermanfaat dari hal-hal yang gue lakuin tadi diatas, misalnya ketik-ketik info ga jelas tapi insya'allah bermanfaat bagi orang yang sedang iseng ga ada kerjaan buka-buka blog gue *ngimpi mungkin*
Yang jelas kita manfaatkan waktu luang kita bukan hanya dengan bersenang-senang, kita bisa memperbanyak ibadah mumpung diskon pahala lagi besar-besarnya ini, kapan lagi broo setaun sekali jangan sampe disia-siain, bisa dengan memperbanyak ibadah sunah, baca qur'an dan macem-macem deh, kalo bingung dan gatau harus ngapain?! tinggal seaching google *Its Simple*

Nah cukup sekian info ga jelas dari gue yang kesekian kalinya, semoga ini bisa membuat kita lupa akan rasa laper *ngelupain mantan aja bisa, masa ngelupain laper aja ga bisa* ~tuh kan ga jelas lagi нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘~
(^^)


Wassalammualaikum WR WB

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.