Skip to main content

Edisi #inilahGUE ~part 2~ "Hujan"

Happy move on (kembali)

Apa sih yang lo rasain saat hujan turun? dingin?*yaa pake selimut* , basah?*yaa pake payung* , becek?*yaa naek ojek awas kesosor bebek* apapun itu yang jelas ada senengnya sumur bisa penuh, tapi ada keselnya juga dan entah alasannya apa yang jelas kita bisa ngerasain masing-masing.

Ngomongin soal hujan. ya perasaan yang gue rasa ketika hujan tuh "GALAU". Kenapa mesti galau? yaa jelas aktivitas gue diluar bakalan kacau dan gue harus diem nge-GALAU dirumah. Everythink is galau pokonya men.. Tapi kalo hujan tuh paling enak nge-GALAUin masa lalu *aiihhh* atau bisa dikenal dan diakrabin dengan istilah "FLASHBACK". Bentar dulu!! Flash itu biasa dikenal dengan Blitz pada kamera handphone, dan Back itu kembali atau belakang atau apapun itu. Jadi menurut gue flashback itu Blitz yang ada dibelakang kamera *haha mungkin*

Nah istilah ini yang sering dibilang "Jones" alias jomblo ngenes *wkwk* kalo keinget akan masa lalunya alias ga bisa move on. Mungkin itu yang gue rasakan juga kayanya *jujur*. Ya emang flashback ke masa lalu itu selalu gue rasakan dikala hujan turun. Kenapa bisa? Jelas dulu lama gue pacaran dan masih kalem-kalemnya sama doi pasti ada momen dimana kita hujan-hujanan bareng *sejarah banget*. Gue inget pas pulang sekolah masa-masa SMA dulu gile aja gue dimotor sama dia hujan-hujanan dikarenakan gue nya yang males pake jas hujan. Dan yang satu lagi nih yang parah, kalo nyari tempat neduh tuh pasti kelamaan mikir dan keburu banyak anak manusia yang neduh ditempat yang sama. Otomatis = GA KEBAGIAN. Dan doi sama gilanya berkata "Udah lanjut aja, tanggung keburu basah *bajunya*". Terjadilah penayangan film ala india *yang ujan-ujan gitu* disepanjang jalan. Gile so cuit ga tuh?!!haha

Fine.. itulah hujan dan sedikit flashback tentang gue, berhubung diluar hujannya udah reda. Dan hilang sudah inspirasi gue tentang hujan dan #inilahGUE ~part 2~. Ya kalo hujan lagi masih bisa gue lanjut di "Edisi #inilahGUE part selanjutnya.
Sekian dari gue, dan yang masih sempet iseng-isengnya mampir ke blog gue. Gue ucapin terimakasih yang kebanyakan :D ~

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.