Skip to main content

Untuk Kamu Yang Patah Hati



Terinspirasi Dari Video Youtube Raditya Dika.

Untuk Kamu yang patah hati,

Patah hati adalah hal yang manusiawi.
Setiap yang berhati pasti pernah merasakan patah hati.
Mungkin gak cuma sekali, dua kali, tiga kali.
Malah ada yang berkali-kali patah hati.

Patah hati,
Siapa yang mau patah hati?

Kamu menyimpan rasa untuk Dia,
Tapi Dia gak tau apa yang Kamu rasa.
Kamu gak bisa bikin Dia jatuh hati.
Kamu cuma bisa menyimpan rasa itu dalam hati.

Patah hati.
Hari-hari Kamu seakan gak berarti.
Kamu hanya bisa meratapi.
Berusaha lari malah bikin Kamu gak berkutik.
Ingat lagi, ingat lagi.
Apa Kamu harus mati?
Agar gak teringat lagi?

Kawan, dengarkan.
Gue berkali-kali patah hati.
Berkali-kali patah hati bikin Gue belajar,
Patah hati ternyata harus dinikmati.
Satu hari, dua hari, bahkan seminggu.
Gue menikmati kekacauan yang singgah karena patah hati.
Gue menikmati ketidakmampuan beranjak di pagi hari.
Gue gak akan lari.
Gue menikmati, selangkah, demi selangkah, jalan yang Gue lalui.

Mungkin waktu yang akan Gue lalui menjadi panjang.
Kadang masalah hati memang harus dihadapi dengan hati-hati.
Perlahan tapi pasti.
Kebahagiaan pasti Gue dapati.

Kamu harus mulai menerima.
Segala perubahan yang terjadi di kehidupan ini,
Pasti ada maksudnya.
Kamu bisa mengambil setitik pelajaran dari patah hati.
Setitik emas,
Setitik berlian,
Setitik intan,

Setitik kebahagiaan.

Untuk Kamu yang patah hati.

Sudah saatnya Kamu bangkit.
Move on, Move up.
Jangan berlarut dalam patah hati.
Biarkan Ia menyiksa diawal, dan takluk diakhir.
Biarkan Ia menyerah.
Biarkan Ia pergi dengan sendirinya.

Untuk Kamu yang patah hati.

Sudah saatnya Kamu membuka hati.
Izinkan orang disana untuk memasuki.
Jangan takut dengan patah hati.
Karena Kamu tau bagaimana mengatasi.
Jangan takut Kamu terjatuh lagi.
Karena akan ada uluran tangan menghampiri.
Seseorang yang akan mengerti.
Seseorang yang datang dengan hati.

Seseorang yang akan memberikan Kamu,
Kebahagiaan sejati.

Untuk Kamu yang patah hati.

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.