Skip to main content

Lagi Suka Lagu Ini nih...."Leaving On A Jet Plane"

Sore ini (pukul 15.08 WIB, Rabu 3 Desember 2014) pas banget abis bangun tidur, gue langsung galau.
Entah mimpi apa yang jelas gue keinget sama lagu yang baru gue denger lagi beberapa hari yang lalu.
Ketika gue nonton Breakout di .Net, dimana Bang Boy dan Kak Sheryl duet nyanyiin lagu "Leaving On A Jet Plane".


Sebenernya gue udah gak asing dengan lagu itu.
Lagu itu menjadi sountrack film fiksi-ilmiah, Armageddon, yang suka nongol di channel GlobalTV.

Dari lirik yang gue resapi di lagu itu, tersirat sebuah keengganan untuk berpisah dua insan, dan bikin terharu yang dengernya (termasuk gue).
Sang penyanyi (Chantal Kreviazuk) sangat menghayati lagunya bikin gue jadi terbawa suasana.
Langsung deh secara otomatis gue keinget banyak kenangan tentang perpisahan pffftt -__ -

Oke gara-gara lagu itu gue jadi enggan beranjak dari kasur hehehe.
Udah berkali-kali gue play lagunya, dan selalu bikin gue sedih.
Gak cuma karna liriknya yang menyentuh, gue juga gak hafal-hafal liriknya :p

Berikut adalah liriknya dari azlyrics.com

"Leaving On A Jet Plane"

I'm ... I'm ...

All my bags are packed, I'm ready to go
I'm standin' here outside your door
I hate to wake you up to say goodbye

But the dawn is breakin', it's early morn
The taxi's waitin', he's blowin' his horn
Already I'm so lonesome I could die

So kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

I'm ...

There's so many times I've let you down
So many times I've played around
I'll tell you now, they don't mean a thing

Every place I go, I think of you
Every song I sing, I sing for you
When I come back I'll wear your wedding ring

So kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

Now the time has come to leave you
One more time, oh, let me kiss you
And close your eyes and I'll be on my way

Dream about the days to come
When I won't have to leave alone
About the times that I won't have to say ...

Oh, kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

And I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

But I'm leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
(Leaving) On a jet plane

Dan ini adalah video clip liriknya...



CMIIW ^^

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.