Skip to main content

Hari Yang #hoream... -,-

Dear Pena Galau..

Hari ini (Rabu 3 Desember 2014) tepat hari ke-3 di minggu tenang yang menyebalkan.
Orang laen mungkin bergembira menyambut minggu ini, dimana seminggu penuh gak ada kuliah.

Tapi menurut gue ini menyebalkan, disaat gue perlu persiapan untuk menghadapi ujian, ini malah disuruh leha-leha di rumah.
Ini menyiksa sekali buat gue khususnya, karna kalo di rumah yaa bawaannya males bener.
Apalagi buat belajar. Semaksa dipaksa paksain juga ujung-ujungnya malah ngantuk. Ketiduran... (Yeaahh I love my life :3)


Terhitung udah 3 hari ini gue gak kemana-mana. Hoream bener kalo kata orang sunda mah.
Kerjaan gue cuma makan tidur makan tidur. Kadang-kadang maen PS. Belajar dikit-dikit buat ujian.

Dann...hari ini absurd banget. Pagi-pagi gue bangun jam 3'an, ke kamar mandi. Pas mau balik ke kamar, gue kaget, ada bokap gue kebangun, dan minta di'bekam'in.
-__-, Yaa anggep aja gue lagi ngelindur ngebekamin bokap.
Sambil nunggu kulit bokap gue 'mateng', gue tidur-tiduran sambil nonton tv.

Alhasil...ketiduran.
Bokap sesekali nyolek-nyolek kaki gue ngebangunin, mungkin dia ngerasa bekamnya udah kelamaan (maklum dia juga ketiduran).

Yaa pada akhirnya punggung bokap gue penuh sampe gak ada spot lagi buat dibekam. Oke masih ada sedikit waktu buat ngerebahin badan sambil nunggu shubuh. Dann... ketidurran .zzzZZZzz

Yaps, udah ketebak, shubuh gue ketinggalan karna kesiangan. Yaudahlah gue cuci muka aja, soalnya mau nganter ade sekolah.

Ngantuk dijalan hampir bikin gue ketiduran (lagi! muhehehe). Tapi alhamdulillah selamat sampe rumah. Lantas udah niat mau tidur lagi. Yeeaay -^)9

Baru membenamkan badan di kasur, nyokap udah manggilin minta dianterin ke pasar. Pfffttt......
Daripada doi nyerocos, yaudah lahyaa gue anterin ke pasar.

2 jam kemudian, nyokap gue baru keluar dari pasar. Entah apa yang dicari di dalem sampe selama itu.
yang jelas gue udah lumutan nungguin...

Sampe di rumah, anehnya gue udah gak ngantuk. Bingung mau ngapain. Akhirnya mutusin belajar dulu deh dikit buat nginget-nginget, kali aja gue ngantuk lagi.

Gue kuat belajar sampe jam 11 doang. Abis itu gue langsung maen PS hahaha
Lagi seru-serunya ini maen International League timnya yahud-yahud semua. Gue pake tim kesayangan, Manchester United.

Alhasil setelah 3 pertandingan, pertama lawan Munchen kalah 1-2, seri lawan AS Monaco 1-1, dan seri juga lawan Dortmund 2-2. Tim gue masih bercokol di posisi 4, dibawah Munchen, Man. City, dan Shartak Donesk. huuffftt

Cape maen PS, karna gak menang-menang. Yaudah gue mandi deh (Gilee udah nganter ade ke sekolah, nganter nyokap ke pasar, tengah hari baru mandi :v).

Abis mandi, sholat. Niatnya mau belajar lagi, tapi sekarang edisi sambil tiduran. Dann... ketiduran :D. Bangun-bangun kaget, gelap, kirain mati lampu. Gataunya buku gue nutupin muka wkwkwk

Liat jam, baru jam 15.08. Posisi masih tiduran. Galau ceritanya. Entah apa yang gue pikirin, langsung keinget lagu ost-nya Armageddon, "Leaving On The Plane".
Berkali-kali gue puter, sampe akhirnya gue bikin postingan deh tentang lagu ini..

Rasa hoream ini masih berasa sampe sekarang. Ketika gue memaksakan untuk belajar, dan ujung-ujungnya males lagi. Di tv gak ada yang seru. Liat Sosmed ada yang lagi galau mulu.

Yaudah pada akhirnya gue memutuskan untuk menulis di blog gue...............

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.