Skip to main content

Ini Lho Foto Jadul Pas Perpisahan Kelas 2 SMK gue!!

Happy move on Netters!!

Alhamdulillah masih diberi kesempatan buat curhat lagi di blog kesayangan gue ini. Maklum udah lama juga gak corat-corat disini karna kesibukan gue.


Kebetulan lagi iseng-iseng buka album foto sendiri, ternyata banyak foto jadul disana. Langsung deh terlintas kisah flashback gue disetiap foto yang gue liat, salah satunya yang paling membekas dihati gue. Foto itu diambil ketika gue dan temen-temen sekelas beserta walikelas gue mengadakan acara perpisahan kelas. Ceritanya udah ngambil rapot, dan ada pemberian reward juga buat sang ranking pertama, kedua dan ketiga. Terus sedikit cenderamata buat walikelas tersayang.

Source: http://facebook.com/uzie.atuh
Source: http://facebook.com/uzie.atuh


Antara lucu, bangga dan sedih. Lucu karna salah satu pose temen baik gue yang ala ala cibi gitu. Bangga, karna mungkin diantara mereka atau mereka semua udah sukses menempuh hidup mereka masing-masing. Sedihnya, yaagitu, udah gak kontek-kontekan lagi. Yah namanya udah punya kesibukan masing-masing otomatis biasanya langsung lupa sama yang lama.
 
Untuk meluapkan fantasi flashback gue, disini  gue mau ceritain satu-satu temen gue di dalem foto itu. Ini menurut pandangan gue sebagai temen yang kira-kira cuma 1 tahunan bareng sekelas terus pisah lagi pas kenaikan kelas, walaupun masih ketemu jarang-jarang di sekolah.

Oke, orang pertama atau yang paling kiri di foto itu adalah ibu wali kelas gue saat itu. Namanya Ibu Reni Hestiani. Beliau bisa dibilang walikelas yang friendly juga sama anak kelasnya. Walaupun seringkali kebaikannya itu disalahartikan oleh temen-temen gue, tapi yang gue liat dia tetep sabar ngadepin tingkah laku siswanya. Di kelas gue beliau mengajar kimia. Asli gue kurang begitu paham sama pelajaran itu. Hal tersebut didukung dengan gue yang duduk dibelakang dan suara beliau yang lembut, cenderung lembut banget malah dibandingkan suara gaduh temen-temen gue yang duduknya didepan gue. Walaupun begitu, beliau masih tetep jadi guru favorit gue karna beliau baik dalam ngasih nilai.

Yang kedua setelah walikelas gue itu adalah Pangestu Rahayu. Walaupun gak begitu deket-deket amat, terus jarang ngobrol juga. Tapi dia baik juga sama temen-temen sekelasnya. Apalagi dia dan temen-temen se’geng’annya sering juga bawa makanan ketika sekolah. Yaa lumayan deh bisa numpang makan makanan gratis hehe.

Selanjutnya bergeser dari Papang (sebutan akrab Pangestu) ada Fauzan Azima. Dia temen deket gue selama menempuh kelas dua SMK saat itu. Kemana-mana pasti bareng terus. Entah itu jajan pas istirahat, nongkrong di kelas, ke tukang fotocopyan, dan juga ke mesjid. Malah sering dibilang adek abangan sama yang lain. Yaa entah tak sengaja atau udah ditakdirkan, adek kandung gue juga namanya Fauzan. Jadi yaa nyaman aja sebagai temen. Saat pelajaran HQ, mungkin itu pelajaran favorit dia, dimana kita harus maju satu-satu untuk menghafal surat pendek juz’ama, dia selalu jadi yang pertama maju buat hafalan. Surat pendeknya lebih banyak dia hafalnya daripada gue. Payah banget gue haha

Setelah Ozan (sebutan akrab Fauzan) ada Amadea Ajeng, biasa dipanggil Dea. Gue gak terlalu banyak tau tentang dia dan kepribadiannya. Sedikit yang gue bisa kasih penilaian tentang dia mungkin orangnya sedikit pendiem dan jarang ngomong juga. Tapi untuk urusan akademi, dia orang yang pinter juga di kelas. Bahkan merebut ranking pertama kelas dari gue ketika kenaikan kelas huhu. Selain itu dia juga jago ngegambar manga gitu. Makanya gak jarang temen-temen gue minta digambarin manga ke dia.

Lalu disamping Dea ada GUE. Ah ga ada yang istimewa dari gue. Gue cuma seonggok debu dipojokan kelas *tsah. Gak ada yang menarik yang harus gue ceritakan tentang gue, jadi di skip aja deh haha

Setelah gue ada Revita Sari. Umm mungkin dia adalah someone yang gue harapkan dari kelas satu SMK! beuhh. Walaupun gue sama dia beda kelas pada kelas satu, tapi semenjak gue sering ngeliat dia lewat di depan kelas gue, timbulah getaran-getaran cinta dihati gue haha. Tapi sayang, gue yang pemalu kalah saing sama cowo temen sekelasnya yang sampe sekarang masih jadi pacarnya! Gile awet beneerr. Dari situ mungkin gue akan sedikit-dikit menghilangkan perasaan gue tentang dia walaupun susah haha. Eh kenapa jadi curhat perasaan gue. Ah gue juga ga terlalu banyak tau tentang dia di kelas. Maklum gara-gara perasaan itu gue jadi malu-malu mau ngobrol juga. Yang gue tau dia itu temennya Papang. Udah gitu aja haha

Sebenernya saat itu banyak juga temen gue yang ikut acara perpisahan kelas ini. Tapi yang kefoto cuma segitu. Yaudah deh cukup sekian cerita gue kali ini. Semoga kita masih bisa ketemu dicerita selanjutnya. Aamiiinn..

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.