Skip to main content

Hal-hal yang Harus Dilakukan Ketika Hujan (#ada2aja)

Happy move on J

Hujan adalah hal yang sering bikin anak muda galau. Entah apa yang salah dengan hujan, yang pastinya sering gue baca di socmed banyak yang ngomongin hujan. Padahal dia gak salah apa-apa. Tetep aja diomongin gak ada habis-habisnya. Dan ngomonginnya pasti macem-macem. Ada yang update seneng hujanan bareng pacar atau gebetan, ada yang update kesel karna gak bisa pulang gara-gara hujan (ceritanya pulang sekolah, ngampus atau ngantor, dll), ada juga yang update galau gara-gara hujan jadi flashback ke mantan (tepok jidat dosen *move on dong mblo -_-*). Dan.....masih banyak update-update mistik yang kocak kalo dibaca dan dihayati serta dibayangkan *oh no!!*.

Ahsudahlah gue lagi gak mau bahas orang yang update macem-macem yang bikin ngakak. Disini gue mau berbagi tentang hal-hal apa saja yang harus dilakukan pas hujan turun mblo..

-//////////>>>>>>>>>>Cekidot<<<<<<<<<<\\\\\\\\\\-



Pertama, hal yang paling asik dilakukan pas hujan adalah ‘merungkut’ dalem selimut. Yes that’s right mblo!!.. Kalo hujan itu identik dengan hawa yang dingin, jadi mantep tuh mblo kalo ngumpet didalem selimut (plis jangan sarung). Apalagi yang j0mblo, gebetan aja gapunya apalagi pacar. Jadi pas banget menjadikan selimut sebagai penghangat disaat turun hujan. Biar apdol diiringi dengan musik lembut untuk mengantarkan para mbloers tidur nyenyak..

Kedua, Selain tidur dibawah selimut. Yang asik plus enak dan ngangetin dikala hujan adalah bikin teh anget mblo.. Selain bisa menghangatkan tubuh juga bisa merelaksasikan fikiran yang lagi mumet, atau yang lagi mikirin mantan kesayangannya sampe-sampe susah move on (xixi). Bikinnya gampang kok, tinggal beli teh celup atau teh apa saja (recommended teh celup biar simple) diwarung terdekat. Jangan lupa gulanya juga, kalo gak ada ya beli mblo.. Setelah bahan didapat, sediakan air panas (kalo gak ada, masak dulu mblo). Siapkan cangkir, masukan gula secukupnya saja (jangan kebanyakkan ntar diabetes), dan tentu teh celupnya. Seduh dengan air panas, aduk hingga rata. Dan.....teh hangat ala loe bisa dinikmati selagi hangat sambil menatap rintikan hujan yang turun. Inget jangan kebablasan nanti jadi keinget mantan malah nyesek mblo apalagi doi udah bahagia sama pacarnya xixi j0nes..

Ketiga, kalo minum aja sih kurang mantep ya. Apalagi perut laper. Biasanya kalo lagi hujan sih gue lebih sering masak mie instan. Selain simple bikinnya, mie instan juga bisa bikin tubuh kita hangat dan yang pasti, perut juga kenyang mblo.. Bahan yang harus disiapkan untuk bikin mie instan sih cukup simple dan gampang didapet. Pertama yang harus ada adalah mie instan rasa apa saja (recommended mie kuah biar nampol rasanya). Untuk tambahannya bisa siapkan sayuran seperti daun cesim, kol, ataupun tauge. Dan gue sih biasa nambahin telor untuk direbus bareng mienya plus cabe rawit. Setelah semuanya dimasak dengan kematangan yang pas tinggal sajikan didalam mangkok dan....Mie instan ala loe bisa dinikmati bareng teh hangat untuk menemani sambil nunggu hujan reda. Asiek..


Itulah hal-hal yang asik dan seru untuk dilakukan disaat hujan turun. Sebenernya masih banyak hal-hal yang asik lainnya yang harus dilakukan ketika hujan turun mblo.. Jadi jangan habiskan waktu hujan loe untuk mengenang-ngenang yang ga penting seperti mantan. Masih banyak kegiatan yang bisa bikin loe sehat dan lebih cepat move on pas turun hujan.


Sekian dari tips and trik dari #ada2aja yang selalu mengada-ngada yang ngga ada menjadi ada dan nyata dimata anda kreasi coretanpenagalauDOTblogspotDOTcom.......thengkyu J

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.