Skip to main content

[Reborn] Gak Ada yang Lebih Baik Dari Kembali Pada 'Mantan'

Kedodolan gue kambuh lagi. Kali ini korbannya adalah.....*jreng jreng jrenggg* blog wp gue. Kenapa bisa? ~Pertanyaan yang bagus.

Jadi gini ceritanya...

Photo Credit: PEXELS.com

Awalnya, pertemuan kita sangat singkat. Begitu aja. Kayak, "lo kenalan sama cewe, pedekate, terus pergi deh gitu aja". Cepet kann? (gak nyambung banget sihya). Bukan, bukan gitu. Jadi gini (lagi), gue pernah niat pengen bikin blog yang isinya full cerita pendek gue. Tiba-tiba di malam yang dingin, saat gue terlelap, gue mendengar suara aneh, suara itu membangunkan gue dari tidur hyper (halah), gue mengucek-ngucek mata, menyalakan lampu, dan gue mulai mengendus-ngendus lagi suara yang tadi terdengar. Gak ada tanda-tanda yang aneh. Gue mencoba kembali tidur, kali ini gue membiarkan lampu menyala, supaya kalo tiba-tiba suara itu muncul lagi, gue bisa langsung menyergapnya.

Gak lama suara itu terdengar lagi. Suaranya memang terdengar deket, deket banget, tapi gak jadian-jadian...*loh. Kembali gue mengendus-ngendus suara tadi. Mencari sumber penyebab suara itu. Setelah gue menelpon detektif Conan untuk meminta petunjuk. Atas saran Conan, gue mendekatkan kuping ke perut gue (walaupun mustahil). Dan ternyata...itu suara perut gue. Njirr malem-malem gue laper...

Setelah kejadian itu, akhirnya gue kepengen bikin blog lagi. Dan lahirlah blog wp gue. Gitu (gak ada hubungannya juga kayaknya).

Dalam wp gue, sekitar 2591 postingan udah gue publish (boong deng). Gak nyampe 20an postingan kayaknya yang udah gue publish dan berhasil menarik perhatian gebetan-gebetan orang. Gue mulai nyaman ama wp itu. Secara, kita sering ketemu, makin deket, pastilah yaa ada rasa-rasa gimanaa gitu. Betul?

~

Tragedipun terjadi. Berawal dari keinginan gue untuk melanjutkan cerpen gue yang bagian ketiga. Seperti biasa, wp minta gue login. Gue masukin username, masukin password, tekan entar...*eh enter. Kemudian sang wp-pun loading. Dan munculah sang autentifikasi. Doi minta code verifikasi. Seperti biasa, gue menunggu hp gue berdering, tanda ada sms dari si 'dia'. Baydewey, kok lama yaa. Biasanya kalo udah muncul autentifikasi, doi langsung ngirim sms code-nya ke hp gue. Akhirnya gue refresh-refresh berkali-kali sampe botak. Tetep gak ada sms. Gue cek kontak pesan gue kali aja penuh. Pas gue cek, gak sms satupun malah (jomblo sihyaa).

Dan KAMPREETTToss...

Baru engeh, kan gue ganti nomor. Dan. Autentifikasi dua langkah (bahasa kerennya Two-Step Authentification, disingkat TSA) itu pake nomor gue yang lama. Yang modar. Iya modar. Iya gue ikutan modar. Dodooooolllll......kenapa gue bisa lupa masalah itu??? Kenapa Conan? KENAPAA??!

"Tiada yang salah. Hanya aku manusia bodoh..." ~potongan lirik lagu dari Ada band

Okeh, gue mencoba untuk kalem sejenak. Berfikir. Berfikir. Dan...ketiduran. (enggaklah). Gue mencoba melakukan keahlian gue. Hacking. Udah gue coba utak-atik-otak-otak...Gak bobol juga. Gue searching ke si mbah, buyut, uyut, nenek moyang. Masih gak bisa menemukan jawaban yang tepat. Oh God...What's should I do? ~kata gue dalem hatinya mantan.

Puyeng. Pening. Mules. Gue laper. Gue baper. Gue nyerah.
Terpaksa gue merelakan wp gue. Yang sangat gue sayangi. Hmmmm...
Galau, gundah gulana. Gue merenung. Tiba-tiba gue inget sesuatu. AHaaaaa...gue langsung keinget, masih ada blog pertama gue, si coretan pena. Voila!!
Doi juga gak pake autentifikasi gitu gituan deh. Setelah edit sana, edit sini. Jadilah blog pertama gue dengan nama baaru dan suasana baru...

Dari situ gue sadar. Gak ada yang lebih baik dari kembali pada 'mantan'. Setuju? ~Kalo masalah ini, setuju2 aja deh...

"Merpati tau tempat ia kembali..."

Comments

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.