Skip to main content

Draft [1] : Pesenan Sang Pacar...

Gue gak inget kapan terakhir gue buka dan nulis diblog gue. Baru sempet gue buka lagi udah banyak sarang gonggo didalemnya. Setengah tahun sibuk nulis skripsi bikin tulisan gue barusan penuh dengan kata-kata baku dan kaku. Hal itu gak sesuai dengan tagline blog gue, "Jangan Diseriusin, Blog ini Cuma Main-Main". Serius, ini cuma main-main. Jadi maunya serius apa main-main?

Seperti biasa, pertama kali menu yang gue liat ketika buka blogger adalah menu earnings, atau bahasa geholnya 'bayaran'. Ternyata duit gue masih $ 0,-. Tega yaa si mbah dari pertama bikin blog sampe sekarang adsense gue gak di-approve. -__-

Tapi gue gak patah semangat. Karna ada platform sebelah yang tawarannya lebih cihuyy hehe.. Walaupun akun gue belum di-approve juga siih.. Yaa mudah-mudahan hasilnya positif.. Yaampun, positif??!

Menu selanjutnya yang gue liat yaitu menu postingan. Disitu gue liat viewer gue dari mana aja, ngapain aja. Eh ngga. Maksudnya, apa ada komentar baru ngga. Dan ternyata masih 0. Yaps... Orang-orang sini lebih milih komen di status orang dari pada di blog yang informasinya sangat, tidak berguna..

Selain itu gue juga ngeliat ada draft tulisan apa ngga. Dan ternyata ada 2 draft yang dulu sempet gue tulis tapi lupa diterusin dan ditinggal gitu aja. Dan ini adalah salah satu draft yang gue re-write lagi karna satu paragraf tulisan gue sebelumnya isinya, alay.

Jadi draft pertama ini emang pesenan dari sang pacar. Makanya gue kasih judul 'pesenan sang pacar'. Gue harap ini bukan clickbait  yang dikira orang gue bakal ngasih pesenan sesuatu yang wahhhnya besar dan panjang. Jagung bakar puncak. Tapi ternyata gue ngasih pesenan berupa tulisan. Yaps... Sang pacar minta ditulisin tentang dirinya. Entah ini semacam review atau testimoni selama pacaran ini... berupa sifat dan sikapnya selama pacaran dengannya mungkin, atau kesan dan rasanya selama ini, udah jalan-jalan bareng terus sama doi. Yaa sejenis itu mungkin.



Okeh beybih.. Let's get started..

Image by Pixabay.com

"Dear pacar ku..
Kamu itu orangnya baik, saking baiknya kamu gak pernah marah kalo aku masukin jari kamu ke idung aku dikala aku sedang mager ngupil sendiri.
Kamu itu orangnya penyayang, saking sayangnya kamu gak pernah lupa nyisain aku makanan untuk aku makan supaya gak mubazir. Kamu sayang makannya, kan?
Kamu itu orangnya royal, saking royalnya mungkin kamu gak mikirin didompet isinya tinggal 2ribu perak untuk bayar parkir, motorku..
Kamu itu orangnya penyabar, saking sabarnya kamu rela nunggu aku dandan berjam-jam sebelum kita on the way. Eh gak kebalik?
Kamu itu orangnya selalu ingin tahu, saking ingin tahunya kamu suka nanya hal-hal gak penting menurut aku, tapi sangat penting banget buat kamu. Iya, buat kamu ajahh..
Kamu itu orangnya easy going. Saking easy going-nya kalo aku ajak kemana-mana, makan apa, bilangnya terserah mulu. Tapi kalo aku pilihin tetep dikomen sama kamu.. Bodo yaa beb..

Ooh.. pacar ku..
Tetaplah disampingku, terserah mau samping kiri atau kanan. Jangan didepan, nanti ketabrak pas aku jalan. Jangan dibelakang, nanti kamu ilang karna aku gak pake spion. Jangan dibawah, nanti keinjek, kan aku berat. Jangan diatas, jangan!! pokoknya JANGAN!! kamu ndut, pasti berat euyy..
Tetaplah ada untuk ku. Inget, aku suka mager kalo ngupil sendiri, Please, jangan tinggalin aku.. Apalagi kalo kamu lagi dihadapanku, tiba-tiba ilang gitu, kan serem..
Tetaplah jadi alasan disetiap kali aku mengucap syukur. Ketika aku selesai makan, aku bersyukur ketika kamu yang tiba-tiba bayarin. Ketika aku selesai kerja, aku bersyukur ketika kamu yang jemput. Ketika aku selesai BAB, aku bersyukur kita lagi gak ada masalah, karna itu membuat semuanya lancar..
Tetaplah jadi pacarku yang aku kenal. Jangan ketika kita sedang duduk berdua, tiba-tiba kamu nengok dan ngajak kenalan, padahal aku kan pacar kamu. Jangan ketika gak sengaja berpapasan, kamu memalingkan wajahmu ke jalan seakan gak melihat aku. Gopean kamu jatuh? Sini aku bantuin nyari. Dan aku ikutan memalingkan wajah ke jalan sibuk mencari gopean dan akhirnya, kita sama-sama nyari".


Udah yaa nulisnya.. Apa? Mau lagi? Nanti kita selesaikan kalo ketemu... Karna menceritakan keindahan yang ada pada dirimu tidak cukup dengan kata-kata. Caelaah, uhuyy..

See you..

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Tulisan apa ini? Nggak ada romantis2nya😒😪

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Last Dance - One Ok Rock [35XXXV]

  Photo Credit by www.akibanation.com | Edited by Author Hello Netters... Yosh... Selagi cerpen-cerpen gue belum beres (berhubung lagi males-malesnya), gue mau sedikit share tentang sebuah lagu yang lagi gue suka nih, gaess. Check this out...

Lirik Dreaming Alone - Against The Current (ft. Taka "One Ok Rock")

Setelah menjalani lika liku kehidupan, mengurusi hidup, gebetan, tugas, dan blog baru , akhirnya mampir lagi di blog yang penuh kenangan ini. Oke fix, mungkin ini blog bagusnya buat share lirik-lirik lagu yang lagi gue suka aja kali ya. Untuk lainnya belum terfikirkan apa lagi yang harus gue tulis disini. Yang penting blog ini tetep aktif biar ga di banned Gugel wkwk.